Xiaomi Redmi 2 Semakin Naik Daun Dengan "Pengiriman Internasional"-nya

Jangkauan wilayah bukan lagi kendala untuk Xiaomi. Kini tersedia pengiriman Internasional yang akan menjangkau setiap negara di seluruh dunia. Menakjubkan!



Baru-baru ini Xiaomi mengumumkan bahwa Xiaomi Redmi 2 merupakan sebuah perangkat modern dengan harga murah yang secara agresif menguasai pasar smartphone, dengan dukungan prosesor Snapdragon 410 64-bit, 1 GB RAM, dan layar dengan lebar 4.7 inch dengan kerapatan warna 720p. Telah secara resmi diluncurkan di pasar Cina dengan banderol $110. Awalnya untuk mencapai pasar US masih menjadi kenadal yang harus ditinjau ulang. Selain karena jarak, biaya pengiriman juga akan menambah harga perangkat tidak ekonomis lagi. Namun belakangan sudah ada sebuah website Cina yang mulai menjual perangkat ini dengan harga yang sedikit lebih mahal untuk bisa menjangkau wilayah yang lebih luas.

SPEMall, salah satu online store di Cina, menjualnya dengan harga $154.99, belum termasuk biaya tambahan, apapun itu, yang akan membuat pesanan tiba di tempat tujuan. Tetap saja itu harga yang masih di kisaran murah alias ekonomis, jika mempertimbangkan hardware yang ada di dalam perangkat ini.




Bagi yang belum familiar dengan Xiaomi, Xiaomi merupakan handphone berbasis Android yang berasal dari Negeri Tirai Bambu, Cina, kelahiran 2010 (inet.detik.com). Keberadaannya, pada beberapa bulan terakhir, di akhir 2014, mampu memegang kendali yang lebih besar terhadap pasar smartphone daripada Apple. Xiaomi diklaim memiliki kualitas yang baik, bahkan sangat baik dengan harga separuh dari iPhone.

Meski tidak seringan iPhone yang mahal, Xiaomi menawarkan user experience yang mulus, desain antarmuka yang sederhana dan mudah dipahami, pilihan aplikasi yang sangat banyak, dan bahkan beberapa faktor keren yang sempat dimiliki Apple dulu, yakni bentuk kotak kompak dengan komposisi warna yang sangat elegan.

Related

teknologi 3112155065855954122

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Top Rate

Recent Post

Comments

Text Widget

item